Menjaga Warna Jeans Anda selalu BARU

Siapa yang tidak memiliki jeans, pasti setiap orang memilikinya. Namun celana jeansyang saya gunakan selalu luntur jika di cuci dan lama kelamaan warna celana jeanssaya memudah, walaupun masih dikatakan baru jika sudah pudar warnanya saya sering merasa malas untuk memakainya lagi, sehingga saya harus membeliny lagi agar saya dapat memakai jeans kesayangan saya kembali.
Cerita diatas adalah contoh dari saya sendiri, saat celana jeans saya mulai pudar maka saya selalu merasa tidak nyaman memakainya. Maka mulai dari sekarang saya akan berusaha memelihara jeans saya agar tetap keliatan baru.  Dengan memelihara jeans anda dengan baik maka anda akan lebih lama dengan jeans kesayangan anda, dapat menghemat uang anda dan dapat berbagi tips ini dengan yang lain.
Dibawah ini ada bebrapa cara yang dapat diterapkan untuk memelihara jeans anda tetap baru:
1.      Janganlah terlalu sering mencuci jeans anda, cucilah saja jika memang sangat diperlukan untuk dicuci.
2.      Jangan menjemur jeans anda langsung terkena sinar matahari, karna cahaya matahari langsung dapat merusak warna jeans anda dan memudarkannya.
3.      Gunakanlah  detergen yang ramah dengan jeans agar jeans tidak mudah luntur.
4.      Jangan pernah merendam jeans anda dengan detergen karna akan sangat membuat jeans anda meluntur warnanya. Ambil saja cairan detergen lalu menyikatnya. Atau masukkan didalam mesin cuci tapi tanpa ada proses perendaman.
5.      Pakailah jeans anda pada saat memang anda butuhkan, misalnya kerja, pergi pesta ato kuliah. Jangan terlalu sering memakai jeans anda saat pergi main, karna dapat meningkatkan tingginya keseringan anda mencuci jeans anda.
6.      Gunakan jeans anda saat dikantor akan sangat menjaga warnanya jauh lebih lama bertahan, dan akan terlihat selalu baru.
Sekian tips dari saya, semoga bermanfaat……
Terima Kasih…….
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: