Manfaaat menonton youtube disela kesibukan

Anda pekerja??? yaps saya pun pekerja!!!
Merasakan bosan luar biasa disaat jam kerja ??? yapssss saya pun sering merasaknnya.
Bagaimana cara mengatasinya ???

Setiap orang yang bekerja, pastinya akan mengalami hal yang namanya bosan dan jenuh. Saat bosan dan jenuh ini datang maka akan membuat pekerjaan kita menjadi kurang baik bahkan bisa jadi berantakan, membuat otot –otot kita tegang dan sering sekali membuat kita menjadi panik dan sensitif. Disela kesibukan yang terus menghampiri sepanjang hari anda membutuhkan sesuatu yang menghibur, sesuatu yang dapat membantu anda untuk mengurangi kepenatan fikiran anda dan membuatnya anda jauh lebih baik.
Untuk mengatasi permasalahan di atas, anda memerlukan sebuah tontonan yang lucu-lucu dan menarik dapat mengurangi ketegangan otot dan merefreshkan kembali otak dan fikiran anda.  Salah satunya adalah dengan menonton youtube, Siapa yang tidak kenal youtube, yaps hampir semua video yang anda lihat setiap hari di televisi bisa anda lihat kembali lewat youtube. Di youtube sendiri ada banyak video lucu, unik dan menarik yang dapat menghibur anda, mebuat anda ketawa dan memberi pengetahuan baru pada anda.  yah tontonlah youtube disela kesibukan sekitar 30 menit. Dengan melihat-lihat video yang lucu di youtube maka dapat membuat anda tertawa. Dengan anda tertawa maka dapat berguna untuk merilekskan kembali pikiran anda, membuat fikiran anda jauh lebih tenang dan jernih, membuat anda merasa lebih nyaman dan dapat mengurangi  beban pekerjaan anda.
Dengan kita menonton youtube, Ini berguna untuk menghidupkan kembali suasana suntuk dan bosan di dalam kantor, manfaatkan lah komputer, wifi ataupun handphone anda untuk menonton youtube disela pekerjaan anda, setelah fikiran anda dirasa lebih baik maka anda boleh melnjutkan pekerjaan anda kembali. Dengan pikiran yang baik maka pekerjaan yang akan anda hasilkan pun jauh lebih baik, dengan hasil pekerjaan yang jauh  lebih baik maka anda anda lebih mudah untuk naik jabatan.



Sekian tips untuk mengurangi suntuk dan bosan anda, semoga bermanfaat...
Terima kasih.



Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: