CARA MENDAPATKAN BAKTERI ASAM LAKTAT dari Kacang Buncis

CARA MENDAPATKAN BAKTERI ASAM LAKTAT dari Kacang Buncis...
BAHAN:
1.Buncis 1 kg.
2.Gula merah /putih 1 Ons.

ALAT:
1. Blender
2. Botol steril

CARANYA:
"Kacang buncis dikukus,tambhkan sdikit gula lalu diblender.Waktu Jus buncis hangat,tuangkan ke dalam botol..Tutup botol lalu disimpan dlam kulkas selama 7 s/d 14 hari"Selama disimpan cairan dan padatan dalam botol akan terpisah.Cairan dlam botol adalah BAKTERI ASAM LAKTAT Murni.Metode ini bermanfat tuk memisahkan Bakteri Asam Laktat yg dpt hidup pada suhu 100 drajat C..

Aplikasi:
1 cc BAL diencerkan dgn 1 liter air...Kocorkan atau semprotkan ke tanah..NB: Campuran IMO2 dgn BAL ke tanah,INSYA ALLOH akan mendapatkan keadaan yg seimbang.. IMO2(Aerob) BAL( Anaerob)Mikroorganisme yg di hasilkan Dari BAL adalah pembajak yg kuat karena dpt masuk jauh ke dalam tanah..dan mengubh tanah jadi gembur.Aplikasi BAL di masa hujan Ektrem..Insya Alloh tanaman lebih tahan dan kuat.
Jihan Nur Shadrina

Jihan Nur Shadrina

Blog ini di buat, copas dari beberapa sumber website muslim. Sekaligus saya belajar dan membaca dari hasil copas artikel, agar saya bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk diri saya, keluarga dan lingkungan di sekitar, Semoga saya di jadikan WANITA MUSLIMAH yang bermanfaat. Aamiin.

Post A Comment:

0 comments: