Sering marah sendiri bukan karna buah2an dirumah yang susah diambil, mau diambil pakai galah eh malah jatuh, gak diambil eh malah busuk dan terkadang malah jatuh sendiri, buahnya jadi rusak atau pecah malah, jadi gak baik kan. punya pohon buah2an yang nikmati malah burung2 liar ataupun hewan2 liar aja. Huhhhhhhhhh mungkin itu yng sering kita ucapkan, tapi tenang sob, ada solusinya sekarang, buah akan aman, gak bakal jatuh apalagi pecah, insyaallah bermanfaat ni.

Jadi gimana caranya, gak payah kok sob dan gak bakal mahal, karna yang kita butuhkan hanya botol bekas sob, iyaaaa botol plastik bekas aja, botol bekas dibuat lubang pada bagian dinding botol bagian bawah, kemudian lubang pada bawah sekali dibuat menyempit. Bagian sempit inilah yang berfungsi nantinya untuk memetik buah setelah buah masuk dari lubang bagian samping. Selanjutnya botol bekas pada bagian tutup kita gunakan sebagai penyambung antara botol dan batang kayu, batang kayu di masukkan ke dalam bagian tutup botol, patikan kayu dan botol kokoh dan tidak mudah lepas, jika perlu gunakan lem untuk merekatkannya. Sekarang pemetik buah anda dah hadi sob, Jadi bagaian tutup botol berada pada bagian bawah sedangkan bagian bawah sekarang ada di atas. Gimama mudah bukan membuatnya, 

selamat mencoba ya sob.... semoga bermanfaat...
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: