Saat menanam tumbuhan baik buah dan bunga, pasti pada setiap ketiak daun akan keluar bakal tunas baru, jika tidak dibuang, maka pertumbuhan batang utama akan terhambat sehingga tanaman akan cenderung pendek dan tidak besar. Hal ini terjadi karena nutrisi dari tanamam dibagi bagi ke tunas2 baru dab batang utama.

Baca juga:
Untuk meninggikan dan membesarka tanaman pada pertumbuhan yang maksimal kita hanya perlu membuang setiap tugas2 baru yang muncul pada ketiak2 daun tua, dengan membuang tunas2 tersebut maka nutrisi tanaman akan optimal ke bagian batang utama, sehingga tanaman   menjadi lebih tinggi dan memiliki batang yang besar. Dengan membuang tunas baru juga buah yang dihasilkan menjadi lebih cepat matang dan bisa lebih cepat panen. 

Semoga bermanfaat...
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: