Tidak perlu mahal-mahal untuk memiliki hiasan yang unik dan menarik di ruang tamu bahkan di meja kantor anda, dengan menggunakan eceng gondok pun ruangan anda akan menjadi lebih indah dan asri jika ditempatkan pada wadah yang tepat. Penggunaan wadah kaca jernih dan bening bisa menjadi solusi, karena dengan menggunakan wadah kaca kita bisa menikmati keindahan akar ecek gondok, air yang jernih bahkan ikan jika kita menaruhnya didalam wadah. Pemilihan ikan juga harus diperhatikan, pilihlah ikan yang memiliki bentuk sirip indah dan memiliki tubuh yang warna warni bisa menambah kerindahan akuaruim sederhana anda. selain itu eceng gondok juga memiliki bunga yang indah berwarna ungu muda, akuarium sederhana anda pun akan menjadi lebih indah saat si eceng gondok berbunga.

Seolah kita  memiliki aquarium kelas hotel bintang lima, menikmati keindahan ikan dan eceng gondok didalam kaca yang bersih adalah suatu kepuasan yang luar biasa, selain dapat membuat hari anda menyenangkan ini juga dapat membuat hari-hari anda semangat dan ceria. 


Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: