Bosan berkebun dengan menggunakan polybag untuk berkebun dihalaman rumah, mungkin dengan bedengan jenis ini dapat menjadi solusi, bedengan yg dibuat dengan membuat kerangka persegi dengan menggunakan papan sehingga tanah tidak akan turun saat hujan datang, sehingga tidak mengotori halaman rumah anda, dengan penggunaan bedengan ini maka kita hanya perlu menambahkan tanah di dalam bedengan yg kita buat dari papan tersebut, tanah di isi dengan tanah sampai semprempat tinggi bedengan sehingga saat hujan datang maka air akan tertampung dibedengan sehingga bedengan anda dapat maksimal dalam hal mendapatkan asupan air.
Jenis nedengan ini juga cocok digunakan untuk halaman yang tertutup dengan rumput, dangan beton maupun paving block, dengan hanya membuat kerangka bedengan dari papan dan meletakkan diatas halaman rumput tersebut, kemudian tinggal di isi dengan media tanam berupa tanah dan pupuk kandang.

Baca juga:

Jihan Nur Shadrina

Jihan Nur Shadrina

Blog ini di buat, copas dari beberapa sumber website muslim. Sekaligus saya belajar dan membaca dari hasil copas artikel, agar saya bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk diri saya, keluarga dan lingkungan di sekitar, Semoga saya di jadikan WANITA MUSLIMAH yang bermanfaat. Aamiin.

Post A Comment:

0 comments: