Polybag kertas adalah cara mudah untuk mendaur ulang koran bekas dan membuat pot sendiri daripada harus membelinya.Buatlah polybag dari kertas dengan menggunakan kertas bekas, bisa berupa koran dan kertas lainnya. dengan menggunakan metode ini kita dapat menghemat pengeluaran kita dan dapat dialihkan untuk membeli pupuk kandang atau kebutuhan lainnya.

Baca juga:
Penggunaan kertas bekas selain mengurangi sampah, hal ini juga berfungsi untuk tanaman itu sendiri jika tanaman membutuhkan ukuran polybag yang lebih besar. Karena saat pemindahan tanaman ke ke ukuran polybag yang lebih besar maka polybag kertas tidak perlu dibuka atau dilepas terlebih dahulu beda saat kita menggunakan polybag biasa dari plastik. selain lebih mudah hal ini juga berfungsi untuk menjaga perakaran tanaman yang masih raouh dab mudah putus , hingga saat tanaman dipindahkan tanaman tidak mengalami stress.selain itu kertas yang ada didalam akan terdekomposisi didalam tanah karena kertas itu sendiri terbuat dari tumbuhan. 


Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: