Walang sangit dapat merusak pemandangan dan serangan konstan terhadap indera penciuman kita. Mereka dapat menyebabkan kerusakan ringan sampai fatal tanaman anda, tetapi menjadi gangguan terutama menjengkelkan sekali di dalam rumah Anda.

Penggunaan Insektisida kimia dapat datang dengan berbagai konsekuensi yang tidak menyenangkan bagi kita dan tanaman kita, tapi untungnya, walang sangit dapat dihilangkan dengan menggunakan cara alami dan mudah.

Berikut adalah beberapa saran tentang menyingkirkan walang sangit secara alami dan mudah dilakukan.
  1. Taburkan bubuk kapur pertanaian. Ditaburkan di sekitar tanah tanaman anda.
  2. Membuat larutan bawang putih. Campur 2 cangkir (500 ml) air dengan 4 sdt (20 ml) bubuk bawang putih dalam botol semprot. Semprotkan larutan ini ke daun tanaman anda atau di sekitar tanah tanaman anda, walang sangit tidak suka dengan bau kuat dari bawang putih. Kamu juga dapat menaruh potongan2 beberapa siung bawang putih dan menyebarkan potongan2 tersebut disekitar walang sangit sering hinggap dan berkumpul.
  3. Semprot walang sangit tersebut dengan air sabun. Semprotkan larutan ini langsung ke walang sangit atau di daerah di mana walang sangit tersebut hinggap.
  4. Gunakan minyak nimba. Campurkan 1000 ml air hangat dengan 1-2 sdt (5 sampai 10 ml) minyak nimba dalam botol semprot. Kamu mungkin perlu menerapkan satu minggu minyak nimba sebelum Anda melihat perubahan apapun. Minyak nimba bekerja dengan mengganggu makan dan kawin naluri serangga. Akibatnya walang sangit yang terkena itu secara bertahap akan kelaparan dan mati.

Semoga bermanfaat...
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: