Saat kita ingin menanam kentang di dalam pot maka hal pertama yang harus kita lakukan adalah memilih jenis pot yang akan kita gunakan, carilah pot yang memiliki pintu atau jendela di samping yang bisa dibuka dan di tutup, jika tidak dijual ditoko maka kita bisa  membuatnya sendiri dirumah dengan bahan dasar papan.

Baca juga:
Pintu dan jendela pot disamping ini berfungsi agar saat kentang kita sudah siap panen kita tidak perlu lagi untuk membongkar pot dan mencabut batang kentang dan mengambil kentangnya di dalam pot, selain akan membuat kotor ini juga sangat tidak praktis, karena dengan pot yang memiliki pintu atau jendela di sampingnya maka kita hanya perlu membuka pintu atau jendela pot tersebut dan mengambil kentang yang telah siap panen untuk di masak. Selain lebih praktis tanaman kentang juga akan bisa tumbuh kembali dan akan mengelurkan kentang-kentang yang baru nantinya. Jadi sebelum menanam kentang didalam pot hal utama yang harus diperhatikan adalah pot yang akan kita gunakan ya.
Selamat mencoba...
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: