Cara Mudah Mengecilkan Paha-Memiliki paha yang besar cukup menganggu penampilan, tubuh akan terlihat begitu gendut. Dengan betis yang besar, tubuh tidak terlihat seksi dan memalukan terutama untuk seorang wanita. Selain itu besarnya paha anda tentunya juga akan menambah berat badan, tentu saja ini berbanding terbalik bagi anda yang sedang diet untuk menurunkan berat badan. Mengecilkan paha tidak perlu dengan diet, ada beberapa cara mengecilkan paha dan betis dengan cepat dengan olahraga. Cara tersebut sudah terbukti efektif, meskipun demikian namun anda harus melakukannya secara rutin. Saat ini sendiri metode sedot lemak merupakan cara yang cukup populer guna menurunkan berat badan termasuk mengecilkan paha dan betis. Untuk melakukan metode ini anda harus mengeluarkan biaya besar dan juga siap menanggung resikonya apabila kesehatan anda terganggu.

Berikut adalah cara mengecilkan paha dengan berolahraga:

1. Jump squats
Jump squats merupakan salah satu cara mengecilkan paha secara alami yang bisa anda lakukan. Caranya yaitu dengan memulai dengan berdiri tegak, kemudian buka kaki sampai selebar pinggul serta memposisikan tangan dipinggul. Kencangkanlah otot perut anda ke arah dalam kemudian tekuk lutut anda sampai posisi paha sejajar dengan lantai. Anda bisa melompat sebisanya kemudian usahakan mendarat dengan posisi yang sama.

 Cara Mudah Mengecilkan Paha

2. Walking lunges
Untuk melakukan olahraga ini, anda bisa memulai dengan cara berdiri tegak. Setelah itu rapatkan kedua kaki andam posisikan tangan dipinggul. Kemudian kencangkan otot perut anda. Langkah kedua yaiu langkahkan kaki kanan anda kedepan, tekuk kedua tutut anda seakan akan anda akan jatuh sampai paha sejajar dengan lantai dengan membentuk sudut 90 derajat. Namun anda harus menjaga agar lutut pada kaki kiri anda tidak menyentuh lantai. Punggung sebaiknya anda pastikan tegak, setelah itu turunkan kaki anda dan bergantian dengan kaki kanan.

3. Leg circle
Leg circles merupakan cara mengecilkan paha yang anda bisa lakukan dirumah. Caranya yaitu dengan berbaring kemudian meletakan kedua tangan disebelah tubuh anda. Setelah itu, anda bisa mengencangkan otot perut anda. Angkat kaki kanan, sedangkan kaki kiri diposisikan menekuk. Buatlah gerakan melingkar pada kaki yang anda angkat, putar kearah jarum jam dan putar berlawanan dengan jarum jam masing masing 10 putaran. Letakan kaki anda dan lakukan gerakan tersebut dengan kaki kiri.


4. Teraband lega curl
Peratama tama lingkarkan theraband di pergelangan kaki sebelah kiri. Setelah itu berbaringah dengan posisi telungkup diatas matras, posisikan kedua tangan anda dengan ditekuk sehingga tubuh anda bertumpu pada bagian siku siku. Setelah itu ambil nafas sedalam dalamnya. Tekuk kaki kiri anda secara perlahan ke atas sambil anda membuang nafas yang anda ambil tadi. Lakukan perlahan lahan kemudian letakan gerakan yang sama untuk kaki kanan.

Demikian 4 cara mengecilkan paha dengan mudah dengan berolahraga. Semoga dengan anda melakukannya secara rutin dapat menjadi solusi permasalahan anda mengenai paha yang besar.

Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: