1. scor nabati by sutajaya tani
Siapkan pisang matang 2 buah +kuning telor 1butir + 1sachet madurasa+ 1 ltr air kelapa + 1 ltr air perasankunyit + 1btl kecil yakult.
Caranya:
  • blender pisangdan telur juga madu terus masukan ke toples / jerijen sekalian masukan bahan2 lainnya.
  • tutup rapat dan kocok,habis kocok buka dan tutup lagi danbiarkan selama paling cepet 24jam barupakai (1minggu lebih bagus) oh yakontrol proses fermennya , kalau gasmetan tinggi tekanannya, buka tutup dan tutup lagi. Karena banyak kejadian prosesnya pakai botol plastik bekas airmineral, belum nyampai 24 jam meledak.
cara aplikasi :
semprot langsungkebuah dosis 5ml/ltr.nb.monggo diuji bandingkan yah.so,moga bermanfaat and gelar tikar

2. Booster by Ayah manjel
 bahan:
1. susu murni 1 ltr
2. madu murni 100 cc
3. telur itik 1 btr (telur ayam 2 btr)
4. rotan 100 cc
5. jahe 1/4 kg (ambil airnya)
fermentasi min satu minggu.
aplikasi250 cc/tangki 14 ltr

3. Booster by kang Didi s / Hadi s
Bahan baku :
1. susu murni (susu kaleng) 1 liter
2. telor 1 butir
3. madu 2 sachet
4. buah kurma 5 butir
5. gula merah 1 ons
6. air kelapa (air kedelai) 1 liter
cara buat :campurkan semuanya, kemudian blender hingga halus, fermentasi anaerob selama 7 hari
dosis 1 gelas utk 1 tangki airaplikasi semprot / kocor

4. SCORE NABATI BY SANI HIPOCI CIANJUR
Booster pengisi Padi, cabe, buah palawija lainnya, cocok untuk tanaman buah... riset ini juga 4 tahun, alhamdulillah terbukti dimana2.
booster 1
 Bahan :
1. Air kelapa 6-7 liter
2. Air Beras 1 liter
3. EM4 1 liter
4. Gula 1/4 kg
5. kompan 10 liter
Caranya 1 sampai lima di campur dan kocok hingga semua menyatu. biar sampai zeosan hilang. biasanya 7 hari. ingat setiah hari di buka tutupnya 5 menit kalo engga siap meledak. penggunakan 250 cc pertangki dan gunakan pada waktu tumbuh bunga/ padi bunting.

Booster 2
Bahan :
1. 3 liter Air kelapa2.
2 liter Air Tajin
3. 1 liter EM4
4. 1 Liter Susu/susu basi/probiotik
5. 14 Liter Air Tepas kelapa
6. 1 Liter MOL Pisang
7. Gula 1/2 Kg
Caranya masukan satu persatu dan aduklah secara merata. masukan pada ember 30 liter lalu simpan dekat pohon yang rindang... biarkan selama 7 hari. jangan lupa tiap hari diaduk 5 menit.... penggunaan 250 cc pertangki.... gunakan pada waktu rampak dan mengisi padi..... puncak bagusnya sampai 2 bulan.... Booster yang pertama mampu menjadikan 100 kg padi basah menjadi 65-70 kg beras... top markotop... ingat petani ingin berat bukan banyak....

Booster 3 
 Bahan :
7-8 air Kelapa
2 liter air beras
1 liter Em4
1 liter air Tape (ketan atau singkong)/ ragi 30 gram
campur air 1 literfermentasikan lalu setiap hari sekali, dibuang gasnya dengan membuka tutup 5 menit... sampai gasnya hilang.... gunkan 100 cc pertangki.... pas penyemprotan bagus menggunakan etilen (limbah karbit) satu sendok aja... cabe, padi, jahe, dsb....

Booster 4
Booster 4 adalah bisa untuk campuran pakan ayam, domba, sapi, pakan ikan. Pada dasarnya pencampuran antara organic herbal nutrisi danbooster 1. 
Bahan adalah booster 1 di campur dengan ohn atau jahe, kunyit, laza, lempunyang, temulawak. Fermentasi 3-7 hari. Kasihkan dengan pakan atau sebagai pupuk booster... insya allah buat bulir dan patek.
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: