Cara Mengatasi Galau 

Galau...???? hehehehe pasti anda juga pernah merasakannya kan !!!!

Galauadalah ketika anda kehilangan cinta dan pengharapan anda kepada seseorang yang anda cinta. Saat anda merasa galau maka batin anda akan merasa tersiksa dimana hati anda akan selalu dirundung kesepian dan kehampaan. Galau dan cintaadalah kata yang sangat berkaitan erat. Saat situasi galau ini terjadi maka anda akan kehilangan semangat hidup kehingan selera makan dan anda kehilagan gairah hidup. Untuk mengatasi galau Cara paling simple alalah dengan mencari dan menemukan cinta yang baru. Jadi kesimpulannya adalah ketika anda putus cinta pasti akan merasakan galau dan cara mengatasi galau adalah dengan menukan cinta baru.
Saat putus cintadan kita galau, memang akan terasa kalo ada yang hilang dari kehidupan ini, apalagi jika kita sebagai korban yang diputuskan, perhatian, kebiasaan semuanya akan teraasa saat anda dalam kesendirian, berikut akan saya bagikan tips-tips mengatasi galau:
1.      Mulailah berkenalan dengna orang baru terutama wanita, mulailah mendekatkan diri dengan orang tersebut, dengan anda mengenal orang baru maka anda akan senantiasa mengurangi pikiran anda terhadap mantan pacar anda.
2.      Mulailah gunakan gamesebagai teman anda saat anda merasa sendiri dan suntuk. Bermain Game memang sangat tidak baik karena dapat menimblkan efek candu, namun saat anda merasa galau game lah obat paling tepat untuk mengatasinya.
3.      Luangkan waktunmu berkumpul dan hangout dengan teman-teman dan kerabat anda. Dengan berkumpul dengan kerabat dan teman anada maka anda akan sedikit melupakan dan mengingat-ingat mantan anda. Agar suasana lebih hidup dan kocak ajaklah teman-teman anda yang memiliki selera humor yang tinggi.
4.      Jangan pernah biarkan anda sendiri di dalam rungan, miinimalisasi waktu kesendirian anda. Dengan meminimalisasi waktu sendiri anda maka anda akan mengurangi anda mengingat-ingat mantan anda karna pas sendiri itulah maka sosok mantan akan menghantui anda, manfaatkan waktu sendiri anda dengan main game atau menonton youtube dengan tema komedi.
Sekian tips dari saya, semoga bermanfaat....
Terima Kasih..................





Jihan Nur Shadrina

Jihan Nur Shadrina

Blog ini di buat, copas dari beberapa sumber website muslim. Sekaligus saya belajar dan membaca dari hasil copas artikel, agar saya bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk diri saya, keluarga dan lingkungan di sekitar, Semoga saya di jadikan WANITA MUSLIMAH yang bermanfaat. Aamiin.

Post A Comment:

0 comments: