Pernah terfikir membuat pot yang unik dan beda dari biasanya, iya hanya dengan menggunakan handuk bekas aja, pasti enggak kan ??? pokoknya potnya gak bakal kalah keren ma pot-pot mahal lainnya bos. dan yang paling membanggakan ini potnya kita sendiri yang buat lo...., hehehe pasti bakal beda banget rasanya, apalagi sampai ada yang muji pas udah jadi, hehehe pasti brrrrrr gitu rasanya, seneng campur bangga gitulah.

Mau tau cara buatnya, hemmmm ini ni sob tips dan triknya...
untuk membuatnya gak perlu berjiwa design tinggi atau berjiwa arsitek, yang penting ada kemauan aja, iya kemauan untuk mau mencobanya.

Baca juga:
Langsung saja ya sob, pertama ambil handuk bekas yang ada dirumah, yang gak terpakai ya sob..., lok masih terpakai abis deh lo lo pade dibuat pot jugak sama yang punya handuk, hehehehe.....
setelah handuk bekas didapat selanjutnya kalian buat larutan semen, iya semen yang dilarutin dengan air bos, larutan dibuat sedikit kental ya bos agar semen menempel dihanduk dalam jumlah yang cukup jadi biar gak lepek ntar potnya. kemudian masukkan handuk bekas tadi sob kedalam larutan semen, aduk2 atau goyang2 handuknya sob biar larutan semennya meresap kedalam handuk secara merata, setelah dirasa cukup tinggal dikeringin deh. cara mengeringkannya gini bos, bentangkan handuknya kemudian bagian tengah handuk diletakkan di potongan2 batang kayu diametel 15-30 cm lah, ini berfungsi untuk tempat media tanam atau tanahnya bos. kemudian biarkan bagian ujung2 handuk jatuh kebawah bos, awas jangan tersentuh dengan tanah ya, kemudian buatlah lekukan2 handuk tersebut sesuka anda biar lebih menarik dan keren. kalo dirasa cukup tinggal nunggu kering deh kemudian lihat hasilnya. Setelah pot udah kering jangan lupa di cat ya.. biar makin gimana gitu..
Semoga bermanfaat..

Jihan Nur Shadrina

Jihan Nur Shadrina

Blog ini di buat, copas dari beberapa sumber website muslim. Sekaligus saya belajar dan membaca dari hasil copas artikel, agar saya bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk diri saya, keluarga dan lingkungan di sekitar, Semoga saya di jadikan WANITA MUSLIMAH yang bermanfaat. Aamiin.

Post A Comment:

0 comments: