Kali ini saya akan membagi trik dan tips sederhana untuk memotong botol kaca nih, hehehe gak ribet kok..
Bahan2 yang perlu di siapkan:
1. Tali dari kain
2. Minyak tanah
3. Air dingin
4. Korek Api
5. Kikir atau amplas
6. Oh iya jangan lupa botol kacanya sob

Caranya gini sob:
  1. Sebelumnya tali kainnya di rendah dengan minyak tanah.
  2. kemudian tali tadi diikatkan ke botol kaca tersebut. Posisi talinya tergantung di bagian mana yang ingin di potong botol kacanya
  3. Setelah tali terikat dengan kuat, bakarlah tali tersebut sob sampai habis talinya.
  4. Setalah api mati, cepatlah siram botol tersebut dengan air dingin sob.
  5. Setelah itu peganglah botol tersebut dengan kain sob, kemudian patahkan, atau ketuklah di benda yang tajam pada bagian yang di bakar tadi.
  6. Setalah botol kaca terpotong maka haluskanlah bagian yang terpotong tadi dengan kikir atau amplas.
  7. Setelah itu, udah bisa digunain deh botol kacanya untuk gelas atau kebutuhan lainnya.
Semoga bermanfaat dan....

Selamat mencoba
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: