8 Tips Agar Cepat Hamil -Kehamilan tentunya akan dinantikan bagi pasangan suami-istri yang baru menikah. Akan tetapi beberapa dari pasangan suami istri sulit untuk mendapatkan kehamilan. Karena banyak sekali faktor yang menjadikan pasutri sulit untuk hamil salh satunya adalah pengetahuan mengenai masa subur. Untuk itu sangat diperlukan ilmu pengetahuan agar cepat hamil. Selain mengetahui masa subur faktor yang lainnya adalah karena memiliki program untuk menunda kehamilan. Nah dengan program ini terkadang malah membuat seseorang yang ingin segera punya anak jadi terhambat karena efek dari program tersebut. Supaya cepat punya anak maka perhatikan ulasan berikut:

1. Berdo'a
Sebelum Anda melakukan perencanaan, persiapan, dan proses, jangan lupakan hal penting ini. Bagaimanapun sebagai umat beragama sudah seharusnya kita berdo'a untuk meminta yang terbaik dari sang pencipta. Karena seberapa keraspun usaha kita, jika Ia tidak menghendaki, itu akan sia-sia.

8 Tips Agar Cepat Hamil

2. Membersihkan Tubuh
Sebelum Anda melakukan hubungan intim, sebaiknya pasangan suami istri membersihkan tubuh mereka, misalnya dengan mandi terlebih dahulu.

3. Memilih Posisi Berhubungan Intim yang Tepat
Tips cepat hamil selanjutnya adalah dengan memilih dan menentukan posisi berhubungan intin yang tepat. Pilihlah poisi berhubungan yang mengharuskan wanita untuk berada dibawah pria (Men on Top). Salah satunya adalah gaya misionaris. Jadi, intinya, wanita harus ada di bawah.

4. Jangan gunakan pelicin
Biasanya ada pasangan suami istri yang menggunakan pelicin, dengan tujuan untuk menambah kenikmatan saat melakukan hubungan intim. Tapi Anda harus tahu, menggunakan pelicin saat melakukan hubungan suami istri tidak baik untuk proses pembuahan. Jadi selama menjalani program kehamilan, berhentilah menggunakan pelicin.

5. Rileks Saat Berhubungan
Saat Anda melakukan hubungan suami istri, cobalah untuk rileks dan menikmatinya. Hindari memikirkan hal yang dapat membuat Anda stress. Karena ini juga dapat berakibat buruk bagi proses pembuahan.

6. Jangan beranjak sesaat setelah melakukan hubungan suami-istri
Setelah Anda selesai melakukan hubungan suami-istri, berbaringlah sebentar, jangan dulu pergi ke kamari mandi. Hal ini bertujuan agar sel sperma lebih cepat menembuh sel telur, sehingga Anda dapat cepat hamil.

7. Atur Frekuensi Berhubungan Suami-Istri
Mengatur frekuensi berhubungan suami-istri maksudnya, jangan terlalu sering melakukan hubungan suami istri, karena itu dapat mengurangi kualitas sperma. Ada dapat mengatur frekuensi hubungan intim misal 1 minggu 3 kali.


8. Lakukan Konsultasi Secara Berkelanjutan
Walaupun Anda sudah melakukan konsultasi dengan dokter diawal, Anda tetap harus berkonsultasi dengan dokter dan selalu memeriksa kehamilan Anda secara rutin. Untuk mengetahui apakah program kehamilan yang Anda jalani berhasil atau tidak.

Demikian 8 Tips agar cepat hamil, semoga dengan tips tersebut anda segera diberi momongan. Semoga bermanfaat
Jihan Nur Shadrina

Jihan Nur Shadrina

Blog ini di buat, copas dari beberapa sumber website muslim. Sekaligus saya belajar dan membaca dari hasil copas artikel, agar saya bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk diri saya, keluarga dan lingkungan di sekitar, Semoga saya di jadikan WANITA MUSLIMAH yang bermanfaat. Aamiin.

Post A Comment:

0 comments: