Cara Memerahkan Bibir Secara Alami-Memiliki bibir merah merupakan suatu keindahan terutama bagi setiap perempuan. Memiliki bibir merah membuat perempuan lebih percaya diri dan merasa lebih cantik. Mungkin setiap perempuan menginginkannya dan kaum pria tidak mempersalahkan warna bibir mereka. Ada beberapa faktor yang menyebabkan bibir Anda tampak kehitaman. Hal ini dikarenakan penggunaan lipstik yang terus menerus yang menyebabkan bibir menjadi kering dan tampak menghitam.

Menggunakan lipstik merupakan cara memerahkan bibir yang instan untuk dilakukan, tetapi dapat menyebabkan bibir Anda menghitam. Atau bahkan dengan cara menyulam bibir, tetapi membutuhkan biaya yang mahal. Oleh karena itu, menggunakan cara alami merupakan cara yang terbaik untuk memerahkan bibir Anda dalam jangka waktu yang lama dan bahkan permanen. Berikut ini beberapa cara memerahkan bibir secara alami.

1. Alpukat
Cara memerahkan bibir dengan buah alpukat sangatlah mudah dan tentunya membutuhkan kesabaran untuk mendapatkan hasil yang maksimal.Siapkan terlebih dahulu 50 gram buah alpukat yang sudah dihaluskan dan 2-3 tetes minyak zaitun. Kemudian campurkan buah alpukat dengan minyak zaitun. Oleskan secara merata campuran buah alpukat dengan minyak zaitun pada bibir. Diamkan sampai 6 menit dan bilas menggunakan air bersih. Lakukan sebelum tidur.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami


2. Madu
Cara memerahkan bibir dengan madu sangatlah mudah dan efektif. Selain bagus untuk kesehatan tubuh, madu juga dapat memerahkan bibir Anda secara alami. Usapkan madu ke bibir setiap hari secara rutin. Biarkan 15 menit, kemudian cuci dengan air hangat.

3. Jeruk nipis
Cara memerahkan bibir dengan jeruk nipis mungkin butuh kesabaran unutk mendapatkan warna merah pada bibir. Jeruk nipis selain dapat digunakan untuk menghilangkan komedo dan jerawat, jeruk nipis merupakan salah satu cara memerahkan bibir secara alami. Jeruk nipis dapat memudarkan warna hitam pada bibir. Siapkan air perasan jeruk nipis sebanyak 2 sendok makan dan air hangat 2 sendok makan. Campurkan air perasan jeruk nipis dan air hangat, lalu aduk. Oleskan ke bibir Anda dan biarkan 10-15 menit. Bilas menggunakan air hangat.

4. Minyak zaitun
Cara memerahkan bibir dengan minyak zaitun sangatlah mudah untuk dicoba. Bersihkan bibir Anda dari lipstik sampai bersih terlebih dahulu. Campurkan madu atau gula dengan beberapa tetes minyak zaitun. Usapkan campuran minyak zaitun tersebut pada bibir Anda. Tunggu dan bilas dengan air bersih.


5. Kunyit
Cara memerahkan bibir dengan kunyit memang sangat unik tetapi hasil yang didapatkan cukup bagus. Kunyit yang merupakan tanaman rempah-rempah, juga memiliki manfaat untuk cara memerahkan bibir secara alami. Campurkan bubuk kunyit dengan 1 sendok susu. Aduk sampai rata dan oleskan ke bibir selama kurang lebih 5 menit, lalu bersihkan dengan air.

Demikianlah 5 cara memerahkan bibir secara alami. Jauhi minuman yang mengandung kafein seperti kopi dan tinggalkan kebiasaan merokok. Hal ini karena kandungan nikotin yang terdapat dalam rokok dapat membuat bibir menjadi hitam. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: